banner service new

icon perbaikan PERBAIKAN

LAYANAN SERVIS DAN PURNA JUAL TERBAIK.

PT Hartekprima Listrindo juga memberikan layanan purna jual / after sales service yang didukung oleh Divisi Service & Sparepart. Layanan purna jual ini meliputi instalasi, testing & commissioning, layanan pelatihan, layanan pelanggan atas keluhan genset, penjualan suku cadang dan layanan on site service/perbaikan genset di lokasi.

icon service testing

TESTING & COMMISSIONING


Tim teknisi kami akan membantu konsumen dalam proses instalasi, testing dan commissioning di seluruh wilayah Indonesia.

icon service training

TRAINING


Setiap konsumen akan mendapatkan dukungan pelatihan untuk cara pengoperasian dan perawatan genset. Pelatihan ini dapat diselenggarakan baik di lokasi konsumen maupun di pabrik kami.

icon service customer care

CUSTOMER CARE


PT Hartekprima Listrindo berusaha selalu memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Kami telah mendedikasikan tim khusus guna melayani keluhan konsumen.

Hartech memberikan suatu pelayanan tidak hanya ketika hendak membeli produk saja tapi juga ketika setelah membeli produk. Pelayanan tersebut dimulai dari instalasi dan testing produk kemudian akan mendapatkan pelatihan seputar pengoprasian dan perawatan genset, kemudian jika dalam penggunaanya dirasa ada sesuatu yang bermasalah dengan penggunaan genset Hartech juga menyediakan Customer Care untuk menampung dan memberikan solusi untuk permasalahan Anda seputar genset yang ada di Hartech Surabaya.